September 22, 2013

ANGGOTA DPR-RI ASAL ACEH : LEWAT SECANGKIR KOPI KITA KEMBALI PADA KEBERSAMAAN

Posted by: lintasgayo.co in Keber Ari Ranto, Sosial Budaya
Banda Aceh – LintasGayo : Anggota DPR-RI asal Aceh Nova Iriansyah berharap buku antologi puisi “Secangkir Kopi” dapat menjadi salah satu alternatif kebersamaan, karena kopi sesuai dengan budaya Aceh yang menyatukan.

“Dengan Buku Puisi Kopi dan lewat secangkir kopi mari kita tinggalkan atribut dan kembali pada kebersamaan,” kata Nova Iriansyah pada malam “Baca Puisi Secangkir Kopi” di Tower Coffee 2, Simpang Lima, Banda Aceh, Sabtu malam 21 September 2013.

Nova tampil pada Louncing buku tersebut sekaligus menyerahkan beberapa buku puisi Kopi kepada Seniman Doel Cp, perwakilan Pusat Bahasa Idris Sembiring, Penerbit dari Gayo Institute Salman Yoga, dan Mahasiswa Unsyiah Sisca Anggraini Sari.

Dikatakannya, buku Secangkir Kopi yang dilounching kiranya dapat menjadi semangat bagi seniman dan seluruh elemen masyarakat di Aceh untuk bersama-sama berkarya dan mewujudkan kebersamaan.

“Saya sangat mengapresiasi acara malam ini, apalagi sya lihat dihadiri begitu banyak tokoh dari berbagai kalangan. Ini luar biasa,” kata Nova. (Tarina/DM)



Tidak ada komentar:

Powered By Blogger